Walaupun Jatuh, Alvaro Bautista Senang Bisa Menyerang Toprak!

Alvaro Bautista | Foto: WSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Alvaro Bautista meraih satu podium di kejuaraan dunia superbike yang berlangsung di Portimao, Portugal. Pembalap Aruba.it Racing – Ducati tersebut meraihnya di Race pertama.

Superpole Race ia gagal karena mengawali balapan dengan buruk. Tidak ada waktu bagi Bautista untuk mengejar pembalap terdepan. Nah, di Race 2 penampilan sang juara bertahan semakin memukau.

NHKhelm
Alvaro Bautista | Foto: WorldSBK

Bautista berhasil menyerang Toprak Razgatlioglu. Bahkan sudah bisa mendahuluinya. Sayangnya, pada tikungan kelima ia terjatuh sehingga kemenangan yang didambakan belum terwujud.

Tapi Bautista merasa senang dengan performanya itu. “Saya bisa mengejar Toprak dan pada dasarnya ini adalah pertama kalinya musim ini saya bisa melakukannya, jadi saya merasa kuat,” ungkapnya dilansir dari WorldSBK.com.

Alvaro Bautista | Foto: WorldSBK

Sayangnya di Tikungan 5, saya mencoba menutup garis dan kemudian saya kehilangan kendali di depan. Itu sangat disayangkan karena performanya sangat bagus, saya merasa sangat kuat dan untuk itu, saya katakan bahwa saya merasa baik karena saya bisa mulai mengendarai motor seperti yang saya inginkan.” jelasnya.

Saat ini Bautista sendiri berada di peringkat ketiga klasemen sementara. Terpaut 50 poin dari rekan setimnya Nicolo Bulega dan 142 poin dari pemimpin Toprak Razgatlioglu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakAstra Motor Yogyakarta Manjakan Pengguna Aplikasi Motorku X Dengan Program PITOELASAN
Artikulli tjetërPersiapan Tahun Depan, Tim Baru BAM Squad Racing Team Hadir di Motorace Series