Masih Tahap Recovery, Galang Fernando Tampil Memukau & Juara Umum Motorace Series Round 4 Sumsel

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Belum pulih sepenuhnya setelah mengalami cidera, Galang Fernando tampil memukau dihadapan ribuan penonton yang hadir dalam Gelaran Grasstrack Motorace Series Round 4 Championship 2024 yang berlangsung di sirkuit Tinggal Jaya, Des. Campang Tiga Jaya, Kec. Cempaka, Kab. Okut, Sumatera Selatan kemarin 10-11 Agustus.

Pembalap yang berbenderakan tim Ajeng 888 Enzo148 IHMX School DRV Industries Avgas LPG ZP16 RSAC Suspensi SSS Koizumi Pekajaman Angkasa Raya Motor keluar menjadi Juara Umum Open dengan total 142 poin. Galang sendiri tampil sangat konsisten pada setiap motonya.

NHKhelm
Aksi Galang Fernando

Alhamdulillah mas bisa Juara Umum di balapan ini, sebelumnya tidak sempat terfikir untuk bisa fight di barisan depan, saya balapan ini buat recofery setelah beberapa bulan tidak balapan pasca jatuh waktu di Semarang.” ungkap Galang fernando saat ditemui penulis seusai balapan.

Dengan hasil ini, pembalap asal Palembang tersebut langsung diganjar dengan hadiah uang tunai senilai 5 juta rupiah. Selain Juara Umum Open, Galang juga berhasil menjadi Juara Umum kategori Lokal Sumatera Selatan. Sebelumnya, Galang sendiri memang tidak memiliki poin pada gelaran Motorace Series 2024.

Terimakasih banyak saya ucapkan untuk tim dan semua sponsor serta yang telah mendukung saya untuk pulih dan bisa balapan lagi seperti sekarang.” tambah Galang Fernando. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakJadwal MotoGP Red Bull Ring Austria Pekan Ini dalam WIB
Artikulli tjetërMr Pulley Drag Bike Championship 2024 : Seri Perdana Siap Digelar di Tasikmalaya 14-15 September