Juara Umum Seri 2 Manahadap, Aqshal Ilham “M2S” Semakin Kokoh di Puncak

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Aqshal Ilham kembali tampil menawan dalam hajatan Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2024. Kali ini di putaran kedua yang berlangsung di Purbalingga.

Pembalap M2S Kalteng itu sukses menjadi juara umum open lagi. Semua tak lepas dari penampilan yang konsisten disetiap kelas poin yang dipertandingkan.

NHKhelm
Aqshal Jawara 5TP

Dalam empat kelas poin open itu, Aqshal sekali juara, sekali runner-up, sekali podium tiga dan posisi keenam. Meskipun satu kelas gagal podium, namun pembalap asal Kudus itu pun paling konsisten diantara para rival lainnya.

Sebenarnya balapan kali ini tidak sepenuhnya fit, karena tangan masih bengkak. Jadi target yang penting bisa mengumpulkan poin dengan bagus. Alhamdulillah bisa tampil cukup maksimal kemarin,” ungkap Aqshal Ilham.

Aqshal Ilham podium runner-up Underbone 125cc

Penentuan juara umum sendiri terjadi pada kategori MP1. Aqshal dengan MX-King M2S racikan Kate Montor Maboer yang awal lap sempat tertinggal jauh di posisi belakang, mampu mengejar satu persatu pembalap didepannya.

Podium 3 MP1 Open

Finis di podium tiga pun sudah cukup menjadikannya juara umum. “Pastinya terimakasih kepada tim dan mekanik yang sudah bekerja keras. Hasil seri kedua ini jadi motivasi untuk lebih baik di putaran selanjutnya. Semoga target juara umum tahun ini bisa tercapai lagi,” pungkasnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMotoGP: Peluang Miller Masih Ada, Pramac Yamaha Solusinya
Artikulli tjetërHasil Juara Kejurprov IMI Aceh Yamaha Grasstrack 2024 Putaran 3 di Aceh Barat