Abaikan Toprak, Bulega Anggap Podium 2 Seperti Kemenangan

Nicolo Bulega | Foto: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Nicolo Bulega tampil dengan tidak sepenuhnya fit pada kejuaraan dunia superbike yang berlangsung di Portimao, Portugal. Ia mengaku datang dengan kondisi demam sehingga tak bisa maksimal sejak latihan bebas.

Pada tiga balapan yang disajikan, pembalap pabrikan Ducati itu pun hanya meraih satu podium saja. Itu sang rookie ciptakan di Race 2, dimana ia juga berpeluang untuk meraih kemenangan.

NHKhelm

Sayangnya Toprak Razgatlioglu masih terlalu kuat. Namun gap finis nya sangat tipis, 0,035 detik. Bulega pun mengaku sangat puas meskipun jarak poin di klasemen semakin tertinggal jauh.

Nicolo Bulega | Foto: WorldSBK

Saya tidak 100 persen fit namun saya tidak melewatkan banyak hal di Toprak. Ada peluang untuk mengalahkannya, meski dia sangat kuat. Toprak sedikit lebih cepat di dua sektor pertama, tapi saya punya keunggulan di sektor ketiga,” kata Bulega dilansir dari speedweek.

Saya mencoba memainkan kartu saya di tikungan terakhir, karena di situlah satu-satunya tempat di mana saya jauh lebih baik. Sayangnya itu tidak cukup. Meski begitu, saya puas. Posisi kedua di akhir pekan seperti ini hampir seperti sebuah kemenangan.” ujarnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakTarung Perdana, FizR Mahogra Jole Power Langsung Tembus Podium!
Artikulli tjetërMotoGP: Peluang Miller Masih Ada, Pramac Yamaha Solusinya