Manahadap Road Race Purbalingga: Aqshal Ilham Siap Jaga Klasemen Pakai Formasi Baru!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Aqshal Ilham memimpin dua kategori sekaligus di Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2024. Itu berkat penampilan gemilangnya di putaran pertama Wonogiri.

Pembalap asal Kudus itu teratas di kategori Open dan Kejurprov. Jelang putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit NP. Alun-alun Purbalingga akhir pekan ini, Aqshal bertekad menjaga poinnya.

NHKhelm
Jawara Bebek 4T TU 130cc Open Seri 1 Wonogiri

Walaupun kali ini ia mengaku merubah formasinya. Maksudnya, Aqshal akan tampil dengan beberapa motor baru. Khususnya di pertarungan 2 tak yang berbeda dari sebelumnya.

Putaran kedua di Purbalingga besok 4 tak masih tetap bersama motor M2S Kate. Kalau 2 tak berubah semua mas, baik kelas open maupun Kejurprov. Karena BKRT kali ini nggak berangkat,” ujar Aqshal.

Aqshal Ilham

Untuk kelas poin open sendiri Aqshal akan memacu FizR 125cc racikan Hamzah ITG Kebumen. Sementara Underbone 125cc milik Botuna Racing Pekalongan. Sementara poin Kejurprov 2 tak 116cc dan 125cc bawa motor sendiri garapan ayahnya.

Walaupun dengan tunggangan baru, tapi harus tetap yakin dan optimis. Semoga bisa meraih poin bagus di setiap kelasnya,” imbuh Aqshal yang juga akan membawa RX-King JMU, Underbone 116 Hamzah, serta Matic di kelas-kelas supporting. Gaspol..!! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMotoGP: Jorge Martin Was-Was, Bastianini Akan Jadi Ancaman Serius!
Artikulli tjetërSafety Riding Camp 2024 Astra Motor Yogyakarta Raih Juara Pada Safety Riding Camp Kategori Siswa SMA/SMK