MotoGP: Jorge Martin Was-Was, Bastianini Akan Jadi Ancaman Serius!

Jorge Martin | MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jorge Martin saat ini memimpin klasemen sementara dengan keunggulan 3 poin dari Francesco Bagnaia. Namun, ia dua kali kalah dari Enea Bastianini di MotoGP Silverstone, Inggris.

Bestia sendiri sekarang mulai mengejar. Ia di posisi ketiga dan terpaut 49 poin saja. Martin sendiri menyadari betul persaingan gelar tahun 2024 ini akan semakin ketat.

NHKhelm

Bukan hanya Francesco Bagnaia saja, namun Bestia mulai memberikan perlawanan. Pembalap Prima Pramac Racing itu juga paham betul kualitas dari Bastianini. Dia menyebut Bestia punya kecepatan yang bagus.

Enea Bastianini (Ducati Corse)

Dalam balapan terakhir Bastianini hampir selalu menjadi salah satu yang tercepat. Dia adalah saingan yang kuat. Kejuaraan ini masih sangat panjang dan jelas kami juga mempertimbangkannya untuk Piala Dunia,” kata Martin.

Meskipun begitu, Enea punya kelemahan saat kualifikasi. Dimana ia kerap start dari posisi yang kurang bagus. “Ketika Anda memulai sedikit lebih jauh ke belakang, di lap pertama itu rumit. Inilah titik lemahnya. Jika dia bisa memperbaikinya, jelas dia akan mengambil langkah besar,” nilai Martin. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakManahadap Road Race Purbalingga: FizR Sumba Putra Siap Lanjutkan Tradisi Juara!
Artikulli tjetërManahadap Road Race Purbalingga: Aqshal Ilham Siap Jaga Klasemen Pakai Formasi Baru!