Matic Permata Motor x Hasil Kopi Tembus 7,2 Detik di SDC Lampung! Pawangnya Nofal Codet

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Matic 200cc milik tim Permata Motor X Hasil Kopi sukses jadi yang tercepat dalam pertempuran di kelas Matic TU 200cc Open pada putaran ke-2 Sumatera Drag Bike Championship (SDC) 2024 yang berlangsung 4 Agustus kemarin di Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Yah, lewat tangan dingin Nofal Codet, motor hasil garapan dari Wahana Baru Bandung ini tembus diangka 7.235 detik. Nofal menang 0.031 detik dari Katon kilup (BKM Racing) pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemda Pringsewu itu.

NHKhelm

Motornya mudah untuk dibawa, hanya butuh penyesuaian dan itu juga langsung klop dengan cara bawa saya mas. Kalau untuk keseluruhan, motor ini sudah enak, karakternya tidak terlalu liar, sesuai dengan bobot  saya hehehe,” ungkap Nofal Codet kepada penulis yang hadir langsung meliput gelaran ini.

Berbicara tentang matic 200cc pada balapan Drag Bike khususnya di Lampung, kelas ini tidak pernah sepi. Bahkan dari pantauan penulis, kelas ini selalu diramaikan lebih dari 25 peserta pada setiap eventnya. Nah pada gelaran SDC kemarin, kelas ini tembus 35 starter sendiri.

Penulis pastikan pertempuran dikelas Matic TU 200cc Open kemarin berlangsung sangat sengit. “Alhamdulillah mas dengan hasil balap hari ini bisa mengantarkan podium 1 dan 3. Ya harapan saya diivent selanjutnya bisa tetap konsisten dan lebih baik lagi.” ujar Faiz Ojil selaku owner tim.

Oh iya, Selain Nofal codet, pacuan ini juga sukses mengantarkan Ali Topan berada di Podium ke-3. Jos..!! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakScooter Prix Seri 2 Sentul: Bacon Racing Team Hadir! Siap Duetkan Rere dan Bolang!
Artikulli tjetërHerex Racikan JRK12 Semakin Bringas! Sikat 4 Podium di SDC Pringsewu