Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Mampir di Purbalingga Lagi, 10-11 Agustus 2024

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Kota Perwira Purbalingga kembali menjadi destinasi Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship. Kali ini untuk putaran kedua yang akan dihelat pada 10-11 Agustus 2024.

Tempatnya masih sama di sirkuit NP. Alun-alun Purbalingga. Layout juga masih sama seperti tahun lalu. Nah, ajang ini juga menjadi rangkaian kegiatan Pemkab Purbalingga dalam menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia. Mantap!

NHKhelm
Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship 2023 di Purbalingga

Untuk kelas yang dilombakan sendiri masih sama seperti putaran pembuka di Wonogiri. Bedanya untuk kelas supporting karesidenan dan juga lokal Kabupaten. Bahkan untuk pembalap Purbalingga disediakan tiga kelas khusus.

Diantaranya Bebek 2T STD 125cc, Bebek 2T STD 116cc dan juga Bebek 4T 130cc. Ini menjadi kesempatan bagi lokal hero unjuk kebolehan di depan publiknya. Terpantau juga mereka sudah sibuk latihan di kawasan Stadion Goentoer Darjono.

Perlu diketahui juga, bahwa Kejurprov Jateng Casytha Manahadap Road Race Championship sendiri merupakan ajang bergengsi yang selalu diikuti pembalap top dari berbagai daerah. Dan pastinya akan menyuguhkan pertarungan yang seru disetiap kelasnya.

Info lebih lengkap ada di bawah ini. Yuk, ramaikan.!! (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakDouble Juara Umum! Vano Mahendra Bintang di SID Drag Bike Meikarta
Artikulli tjetërNinja Liontex Cikaro 48 KT Tunner Panen Gelar di SID Dragbike Meikarta