Kolaborasi Aduhai SDC & IMI Pringsewu Hadirkan 1300 Starter!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Meledak! Putaran ke-2 Sumatera Drag Bike Championship (SDC) 2024 berlangsung diluar dugaan sebelumnya. Bagaimana tidak, sebanyak 1300 starter terpantau ikut memanaskan jalannya balapan yang di Sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemda Pringsewu, 4 Maret 2024.

Kabupaten Pringsewu sendiri sudah dua kali ini menjadi venue untuk gelaran Sumatera Drag Bike Championship (SDC). Daya tarik yang sudah tidak bisa diragukan lagi untuk pecinta balap lurus 201M menjadi alasan kuat untuk SDC gelar kembali di Kabupaten ini.

NHKhelm

Kita sangat bangga dengan antusias warga Pringsewu, hal ini diluar dugaan saya sebelumnya, antusias dari pelaku balapmotor khususnya Drag Bike disini sangat positif.” ungkap Mawan Dragon saat ditemui oleh penulis.

Yang paling seru lagi, antusias penonton terpantau sangat ramai dan tidak bisa dibendung lagi. Penulis yang hadir langsung untuk meliput acara ini juga menyaksikan langsung animo dari penonton dari pagi sampai malam tidak ada surutnya.

Tuh di atas bukti nyata ribuan pasang mata yang memadati Sirkuit NP Pemda Pringsewu. Hal ini juga tidak terlepas dari tangan-tangan dingin dari Sumatera Drag Championship yang berkolaborasi bersama IMI Korwil Pringsewu Sumatera Drag Championship.

Terimakasih banyak ketua IMI Lampung yang sudah mendukung SDC dengan hadir Langsung disini, dan spesial terimakasih untuk babe Acenk ketua IMI Korwil Pringsewu beserta jajaran untuk kolaborasi ke-2 kalinya ini, dan ini kolaborasi yang sangat aduhai,” tutup Mawan Dragon yang juga menjabat sebagai ketua komisi Balap Motor PP IMI itu.

Bang Mawan dan Babe Acenk

So, akankah SDC 2025 akan kembali berlabuh di Kabupaten Pringsewu? Kita tunggu saja kabar beritanya hanya di www.BalapMotor.net. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakGacor..! Tommy Salim x Sinar Emas Panen Gelar di JRS Tulungagung
Artikulli tjetërMahasiswi Asal Riau Jadi Milyarder Karena Beli Motor Yamaha