Tampil Perdana, Beat 155 Djimdjoen X RJM Racing Siap Tebar Ancaman di SDC Seri 2 Pringsewu!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Penampakan Honda Beat dengan spek 155cc milik tim Djimdjoen x RJM Racing Pringsewu siap beri ancaman pada Gelaran balap Sumatera Drag Bike Championship (SDC) 2024 seri 2 yang akan digelar Minggu 4 Agustus di sirkuit NP. Komplek Perkantoran Pemda Pringsewu.

Matic 155cc milik Anggy Leo ini merupakan motor baru hasil garapan dari Cahya Arif alias Toyib Cobra dari RJM Racing Pringsewu, yah bisa dibilang motor ini akan tampil perdana pada balapan besok ini.

NHKhelm

“Motor ini baru mas, ini akan menjadi penampilan perdananya, kita usahakan buat jadi yang terbaik,” Ungkap Anggy Leo sang Owner kepada penulis.

Motor yang telah dibangun sejak bulan Maret ini akan digeber oleh 4 pembalap sekaligus, diantaranya Noka Romano, Nofal Codet, dan Katon Kilup. Mereka akan turun dikelas Matic TU 155cc Open. Sedangkan Bunga Citra akan turun pada kelas Matic TU 155cc khusus Wanita.

Lantas target apa yang akan mereka harapkan pada penampilan perdananya? “Kita akan main dikelas Matic 155 Open dan wanita mas, saya berharap bisa juara dikelas ini, dan bisa jadi yang terbaik,” imbuh Anggy leo.

RJM Racing Pringsewu sendiri merupakan salah satu bengkel yang beberapa belakangan waktu sukses membuat gebrakan dengan membuat beat 155cc dengan catatan time lumayan apik. Sebut saja beat Murex yang pada saat itu tembus 7.776 detik lewat Nofal Codet.

So, kita tunggu saja nih aksi dari matic 155cc dari tim Djimdjoen x RJM Racing Pringsewu pada balapan SDC seri-2 besok ini. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakUngguli Rombongan Ducati, Aleix Espargaro Pole Position MotoGP Inggris!
Artikulli tjetërPeking On Fire! FU dan Ninja RH57 Jawara Black Drag Bike Semarang