Zarco Bangkit! Sukses Juarai Suzuka 8 Hours Bersama Honda Japan Post

Johann Zarco | Foto: FIM EWC
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Di tengah keterpurukannya bersama Honda di kejuaraan dunia MotoGP, Johann Zarco mendapat senyum lebar setelah menjuarai kejuaran balap ketahanan Suzuka 8 Hours yang berlangsung di Jepang pekan kemarin.

Zarco sendiri tampil dengan bendera Tim HRC with Japan Post. Pembalap asal Prancis itu berpartner dengan Takumi Takahashi dan Teppei Nagoe. Ketiganya tampil dengan sangat baik dan unggul 7,860 detik di akhir perlombaan.

NHKhelm
Foto: FIM EWC

Meskipun tim mereka sempat terkena pinalti 40 detik, namun posisi teratas masih tetap dipertahankan. Tim HRC with Japan Post sendiri unggul dari pabrikan Jepang lainnya, yaitu Yamalube YART Yamaha EWC Official Team dan Yoshimura SERT Motul bertenaga Suzuki.

Saya merasa senang karena ketika Anda menetapkan target ini dan Anda meraih kemenangan, itu melegakan. Saya merasa senang, bangga, dan itu memberikan kepuasan besar. Saya sangat terkesan dengan kecepatan Takumi dan kendalinya dalam balapan. Saya sangat senang dengan kemajuan yang dibuat Teppei dari uji coba hingga balapan.” kata Johann Zarco. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakNinja Tuan Rumah “Alzena” Berjaya di Laga Kejurnas Drag Bike Cilacap 2024
Artikulli tjetërSiapa Saja Yang Masuk Slot Wildcard ARRC Mandalika 2024?