LENKA Shaquille Cup Prix Bandung : Mikaleno Semakin Matang Saja!

Aksi Mikaleno di LENKA Shaquile Cup Prix Bandung
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Pada gelaran seri 2 LENKA Shaquille Cup Prix 2024 yang digelar di Zone 73 Kota Bandung (13/7), salah satu rider tuan rumah yang tampil cukup istimewa adalah Mikaleno Kaendra.

Rider berusia 10 tahun yang membela pasukan LENKA Factory Racing Team ini berhasil menjadi yang terbaik pada kelas Rookie Di Atas 9 tahun dan Pro 10-12 Tahun.

NHKhelm

Pada kelas Rookie Di Atas 9 tahun, Mikaleno berhasil sikat bersih dua race. lalu pada kelas Pro 10-12 tahun, Mikaleno jawara pada race 2 dan runner up pada race 1.

Mikaleno dan keluarganya

Penampilan apik Mikaleno ini sendiri membuktikan bahwa pembalap berparas ganteng ini memang sudah matang. Perlu diketahui bahwa Mikaleno sudah membela pasukan LENKA Factory Racing Team selama tiga tahun.

Baca Juga : Hasil Race Lengkap LENKA Shaquille Bandung 2024

“Mika saya lihat memang sangat matang dan sudah saatnya menuju jenjang yang lebih tinggi lagi,” terang Setiawan Tjendraputra selaku owner LENKA Indonesia kepada penulis.

Mikaleno sendiri tahun ini terpilih untuk mengikuti ajang FIM MiniGP Indonesia Series. Tentunya memang sudah saatnya Mikaleno untuk melanjutkan karier balapnya ke jenjang yang lebih tinggi, semangat Mika! (**)

Mikaleno saat berduel dengan Hanin Cinonk
VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakGelaran Drag Full Entertainment Black Drag Bike 2024 Lanjut Digelar di Kota Semarang 3 Agustus
Artikulli tjetërKapolres Cup Road Race Ponorogo Berjalan Sukses! Dampak Positif Bagi Semua Kalangan
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013