Konsisten Lima Besar! Morbidelli Akui Gayanya Sudah Kembali

Franco Morbidelli (MotoGP)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli tampil bagus pada putaran kesembilan kejuaraan dunia MotoGP yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jerman akhir pekan kemarin. Pembalap Pramac itu dua kali masuk lima besar.

Ia pun sempat berduel untuk posisi terdepan melawan Jorge Martin dan Francesco Bagnaia pada balapan utama. Namun, kesalahan dalam management ban menjadi kendalanya sehingga tidak bisa mengejar dua pembalap Ducati terbaik itu.

NHKhelm

Akan tetapi ini merupakan salah satu pencapaian terbaiknya hingga paruh musim ini. Mantan pembalap Yamaha itu pun mengakui gaya lama yang hilang sudah kembali dan menemukan kepercayaan diri lagi.

Franco Morbidelli (Prima Pramac Racing)

Saya kembali berjuang dan menyerang, bukan bertahan, seperti yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Ini lebih merupakan gayaku. Ini adalah versi diri saya yang sudah lama tidak ada dan saya senang versi itu kembali,” kata Morbidelli dilansir dari gp-inside.

Saya merasa bisa berjuang untuk podium. Kali ini saya sedikit lebih dekat dengan yang lain, dan pada satu titik saya bahkan berpikir saya bisa menang. Itu adalah akhir pekan positif yang dibutuhkan semua orang,” puas pembalap Italia itu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSemakin Dekat Dengan Bikers, Motobatt Hadir di Kopdargab Yamaha Tangerang!
Artikulli tjetërAgenda Balap: Kawahara Djava K2R IDC Drag Bike Pekan Ini Semakin Memanas (13-14 Juli)