Farel Huda Hanafi Jadi Rider Indonesia Terbaik di Hiu Selatan Hard Enduro #6

Aksi Farel Huda Hanafi
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Rider enduro asal Kabupaten Kendal, Jawa Tengah yaitu Farel Huda Hanafi mampu menjadi pembalap Indonesia terbaik pada sesi Big Final The The 6th Series Hiu Selatan The World’s Most Entertaining Hard Enduro yang berlangsung di Quarry ABC, Kesugihan, Cilacap untuk sesi hari Minggu 7 Juli 2024.

Farel yang membela pasukan Javamix Enduro ini berhasil menduduki posisi ke-13 dan tentunya jadi yang terbaik pada kategori Kejurnas Hiu Gold (Pro Nasional).

NHKhelm

Mendapatkan kesempatan bertarung dengan para rider enduro terbaik Dunia, pembalap berusia 20 tahun ini sendiri mengaku mendapatkan ilmu.”Sangat keren bisa dapat kesempatan main bareng rider internasional dan tentunya kita bisa memahami cara mainnya serta belajar dari mereka,” terang Farel.

Farel Huda Hanafi saat podium di Hiu Selatan #6 | Foto : IG

Mampu meraih kemenangan pada kategori Gold, Farel juga mengaku kalau dirinya sudah menyiapkan fisik untuk tampil di Hiu Selatan Hard Enduro #6. 

Baca Juga : Hasil Juara Hiu Selatan Hard Enduro #6

“Menghadapi balapan ini, saya mempersiapkan fisik dan tentunya latihan diatas motor, Alhamdulillah berhasil jadi yang terbaik di kategori Gold,” tambah Farel yang pernah ikut serta balap Enduro di Eropa ini.

Perlu diketahui bahwa track pada gelaran Hiu Selatan Hard Enduro #6 ini bisa dikatakan sangat menantang. Ini tentunya karena banyak rider dunia yang ikutan.

“Tracknya sangat bagus, banyak rintangan-rintangan yang menantang,” ujar Farel Huda Hanafi. Selamat Farel!! (**)

 

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakCrosser Astra Honda Tuntaskan Perjuangan di MXGP Lombok
Artikulli tjetërSabian Fathul Ilmi, Jadi Rider Penyelamat Yamaha di Rookie Oneprix
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013