Hadir Dalam Kemeriahan SDC Padang, Aki Motobatt Jadi Pilihan!

Aki Motobatt jadi pilihan
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Gelaran perdana Sumatera Drag Championship (SDC) 2024 yang digelar di sirkuit NP Lanud Sutan Sjahrir, Kota Padang Sumatera Barat 29-30 Juni 2024 terbukti sangat tinggi antusiasmenya.

Total starternya sendiri adalah 1350an starter yang terbagi 1000an starter drag bike dan sisanya starter drag race. Ini tentunya jumlah yang cukup fantastis.

NHKhelm

Pada gelaran SDC sendiri,brand aki ternama Motobatt juga ikut ambil bagian. Motobatt ikut mengenalkan produk-produk aki mereka yang sudah terbukti kualitasnya.

Tidak heran, hampir sebagian besar motor peserta yang speknya masih menggunakan aki, maka Motobatt menjadi pilihannya. Aki Motobatt dengan warna kuning khasnya pastinya sudah sering balap mania lihat di motor-motor balap.

Baca Juga : Hasil SDC Padang 2024

“Motobatt ikut ambil bagian pada gelaran Sumatera Drag Championship (SDC) yang memang antusiasme peserta dan penonton pada ajang ini cukup tinggi,” terang Ara dari Motobatt Indonesia.

SDC Padang

“Kita ikut memperkenalkan produk-produk unggulan kita secara langsung di booth yang ada di SDC. Ternyata, sebagian besar peserta juga sudah mempercayakan Motobatt sebagai aki andalannya,” tambah Ara.

Ronde kedua gelaran SDC 2024 sendiri bakalan berlanjut di Pringsewu, Lampung. Pastinya, bakalan kembali meledak gaes!! (**)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakAndy Firmansyah “Jhon MX” Raja Tanjakan Hiu Selatan 2024
Artikulli tjetërHasil Juara Trial Game Dirt Semarang 2024
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013