Semakin Ampuh! FizR Sunmory KRTech Solo Lanjutkan Tradisi Juara

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – FizR milik squad ABJ Racing Exhaust 88Garage Bomberjetz KRTech Solo terbukti semakin berjaya saja. Terbaru, mereka mengusai betul pertarungan Sunmory di kejuaraan Tlogo Drag Bike Rookie.

Itu balapan yang tersaji di Tuntang, Kab. Semarang akhir pekan kemarin. Mereka benar-benar mendominasi dengan tiga podium. Ardi AS podium juara, Ryan BG runner-up dan Adam Lem di podium keempat.

NHKhelm

Tentu saja ini hasil yang sangat memuaskan bagi Firman selaku mekanik dari KRTech yang bermarkas di Semanggi, Solo. Mereka benar-benar menjadi salah satu bengkel FizR Sunmory yang langganan meraih podium teratas.

Pa lagi Ardi AS kemarin mencatat waktu yang lumayan bagus, yaitu 8,540 detik. Lebih lanjut, sang mekanik mengakui kalau spek mesin tidak ada yang special. Karena memang aturan main banyak part standar, cuma rubah rasio dan kejelian portingan. Nah, kuncinya ada pada knalpot.

Motor 2 tak tentunya knalpot sangat berpengaruh. Kita sejak awal konsisten dan meriset dengan ABJ Racing Exhaust. Powernya terbukti naik cukup signifikan,” jelas kang Firman yang siap buktikan lagi di event-event selanjutnya. Gass… (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakLFN HP969 Road Race 2024 Surabaya, Banjir Peserta Expert!! Nih Daftarnya!
Artikulli tjetërPBS Kejurprov Banten Drag Bike Championship Hadiahnya Special! Tayang 22-23 Juni 2024