Superchallenge Supermoto Semarang: Tommy Salim “Super Rider” Siap Kejar Poin!

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Tommy Salim pastinya cukup kecewa dengan perpindahan tempat untuk seri ketiga Superchallenge Supermoto Race yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini (14-15 Juni).

Karena jadwal sebelumnya adalah partai kandangnya di Surabaya. Namun karena sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) tak bisa digunakan, maka Genta Auto & Sport selaku penyelenggara memindahkan ke Mijen.

NHKhelm
Tommy Salim (Super Rider)

Tapi hal itu tak menjadi alasan bagi Tommy Salim untuk tetap berjuang menjadi juara. Yup, pembalap andalan Super Rider itu punya motivasi kuat di Semarang besok dan menargetkan kejar poin penuh.

Ya Sayang kak, seri Surabaya dipindahkan ke Semarang. Karena kalau di GBT saya mungkin bisa lebih pede. Tapi gak masalah, di Mijen besok semoga saya bisa tampil baik dan berharap mendapatkan full poin,” ujar Tommy yang berada di posisi kedua klasemen FFA 250.

Lebih lanjut, pembalap dengan nomor start 75 ini juga telah melakukan banyak perubahan pada spek motornya. “Ada beberapa perubahan settingan untuk Trail, khususnya suspensi. Semoga kali ini gak ada kendala dan bisa tampil dengan maksimal,” harapnya penuh semangat! Gas.. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakSuperchallenge Supermoto Semarang: Chandra Hermawan Main, Rabbani MX Full Team!
Artikulli tjetërSuperchallenge Supermoto Semarang: Andreas Lukito Tambah Kelas! Siap Jajal FFA 250