Tercepat di Tes Misano, Toprak Siap Bungkam Ducati di Kandangnya

Toprak Razgatlioglu (Rokit BMW Motorrad WorldSBK Team)
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Akhir pekan kemarin, 30-31 Mei kejuaraan dunia superbike telah melangsungkan tes di sirkuit Misano, Italia. Hampir semua pembalap hadir pada sesi pengujian itu.

Nah, Toprak Razgatlioglu menjadi pembalap yang tampil paling dominan. Andalan BMW Motorrad itu konsisten menjadi yang tercepat. Catatan waktunya juga luar biasa. Toprak pun sangat puas dengan hasil ini.

NHKhelm

Secara umum, sepertinya kami siap untuk balapan. Kami mencatat waktu putaran yang sangat bagus. Bagi saya ini adalah tes yang sangat positif. Kami memiliki data yang sangat bagus untuk memahami semua bagiannya.” kata Toprak yang saat ini berada di posisi kedua klasemen.

Toprak Razgatlioglu | Foto: WSBK

Putaran keempat WorldSBK sendiri akan berlangsung di sirkuit Misano dua pekan lagi. Tentunya, berkat hasil pengujian yang bagus ini Toprak semakin percaya diri dan termotivasi untuk mengalahkan Ducati dikandangnya.

Secara umum, saya sangat senang dengan dua hari terakhir ini. Saya berharap kami memenangkan ketiga balapan. Ini adalah impian saya bersama BMW!” jelas Toprak Razgatlioglu dilansir dari WorldSBK.com. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakBersama Faps Team, Awhin Sanjaya Terus Kasih Perlawanan, Jawara di Motoprix Palopo!
Artikulli tjetërBos Pramac Angkat Bicara Kepergian Jorge Martin! Nikmati Sisa Musim Ini