Fabio Quartararo Dukung Aleix Espargaro Gabung Yamaha

LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Aleix Espargaro akan menjadi pembalap yang hengkang di akhir musim ini. Pembalap Aprilia itu memutuskan untuk pensiun setelah tahun 2024. Lantas, bagaimana karir selanjutnya?

Banyak yang menyebut kalau Aleix akan tetap menjadi bagian dari Aprilia sebagai penguji. Namun bukan Aprilia saja, Yamaha juga bisa saja menjadi pelabuhan baru bagi pembalap Spanyol itu.

NHKhelm

Berbicara kemungkinan Aleix ke Yamaha, langsung disambut baik oleh Fabio Quartararo. El Diablo yang akan tetap bersama Yamaha dalam dua tahun kedepan sangat membutuhkan penguji yang kompetitif.

Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro pernah terlibat insiden

Saya pikir menarik untuk memiliki beberapa test driver. Aleix adalah pembalap yang sangat cepat, dengan gaya yang agak khusus, tapi menurut saya pengalaman yang didapatnya bersama Aprilia sangat besar,” kata Fabio.

Saat ini, Yamaha memiliki penguji Cal Crutchlow. Namun, sampai sekarang performa Yamaha M1 belum juga meningkat. “Dan yang terpenting, jika kami tidak memiliki tim satelit tahun depan, itulah yang harus kami upayakan,” jelasnya dilansir dari gp-inside. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakMotobatt Ambil Bagian Pada Kopdargab YRFI Jabodetabek
Artikulli tjetërKawahara Djava K2R IDC Drag Bike Bakal Tersaji Seru Selama Dua Hari! Ini Jadwalnya