Pecco Dukung Penuh Morbidelli untuk Bertahan di MotoGP

Foto: Speedweek
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Franco Morbidelli baru saja kehilangan tempatnya di squad Monster Energy Yamaha MotoGP. Posisinya akan digantikan oleh Alex Rins yang diambil dari LCR Honda.

Franky sendiri belum tau mau kemana di tahun 2024. Ducati menjadi salah satu tempat yang mungkin akan ia tempati. Khususnya di VR46 Racing Team dimana Bezzecchi kemungkinan bisa pindah ke Pramac.

NHKhelm

Situasi sulit Morbidelli saat ini pun membuat rekan satu academy Francesco Bagnaia turut angkat bicara. Juara dunia musim lalu sekaligus pemimpin kejuaraan saat ini masih yakin dengan kualitas Franky.

Franco Morbidelli | Foto: MotoGP

Saya pikir Franky adalah salah satu pembalap terkuat di lapangan. Tahun 2020 dia yang kedua, tahun 2021 dia kompetitif sampai operasi, dia naik podium dengan motor tua di Jerez,” ungkap Pecco Bagnaia dilansir dari speedweek.

Saya pikir Franky pantas mendapatkan lebih, dia layak mendapat kesempatan lagi. Karena saya pikir dia kompetitif. Saat kami berlatih bersama, dia selalu kompetitif. Jadi dia layak mendapatkan kesempatan yang lebih baik,” jelas andalan Ducati itu. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakRMA Group Purwokerto Comeback di JGP Seri 2 Subang
Artikulli tjetërTegas! Fabio Quartararo Ingin Bukti Peningkatan M1 di Tes Misano