Masih Nol Poin, Kursi Enea Bastianini Tetap Aman Terkendali

Enea Bastianini | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Setelah tampil meyakinkan di tahun 2022, Enea Bastianini menjadi salah satu pembalap yang harus diperhitungkan di musim ini. Dia adalah rider satelit terbaik bersama Gresini Racing.

Akan tetapi setelah bergabung ke tim utama Ducati musim ini, Enea harus menderita. Yup, pembalap Italia itu belum mendapatkan satu poin pun karena tidak tampil dalam lima balapan yang sudah berlangsung.

NHKhelm

Kecelakaan saat ditabrak Luca Marini di seri pembuka GP portimao membuat Bastianini harus absen sampai saat ini. Meskipun begitu, Ducati memastikan kursi di musim 2024 tetap aman bagi Enea.

Enea Bastianini terjatuh di Portimao | Foto: MotoGP

Enea jatuh di Portimao bukan karena kesalahannya sendiri dan sekarang melewatkan lima Grand Prix karena patah tulang belikat. Ini tentu saja bukan situasi yang ideal. Tapi tidak ada perubahan yang direncanakan,” kata Ciabatti.

Kami mengapresiasi apa yang Enea lakukan tahun lalu dengan empat kemenangannya dan tempat ketiga di kejuaraan dunia di Gresini. Dia juga meyakinkan kami di tes pramusim,” jelas Direktur Ducati Corse itu dilansir dari crash.net. (***)

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakYuk Ramaikan! Kangean Drag Championship, Balap Mobil & Motor di GBT Surabaya (3-4 Juni 2023)
Artikulli tjetërRookie Star: Terbukti Ampuh, Jupie ABRT20 x MBG Borong Podium Tiga Besar Terbaik