Tahun Kedua, Rossi Optimis Duo Pembalapnya Akan Lebih Berprestasi

Mooney VR46 Racing Team | Foto: MotoGP
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – VR46 Racing Team akan menjalani tahun keduanya di kelas utama MotoGP. Setelah debut yang cukup membanggakan, dimana mereka berhasil meraih podium lewat Marco Bezzecchi, Rossi semakin optimis musim ini akan lebih baik.

Saat acara launching tim senin lalu, juara dunia sembilan kali itu pun mengungkapkan tentang target dan harapan kepada dua anak didiknya itu. “Saya memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap tim. Debut kami di tahun 2022 sangat positif,” kata Valentino Rossi.

NHKhelm

Tim melakukan pekerjaan dengan baik dan kami kompetitif di banyak balapan. Kami memiliki dua pebalap muda dan berbakat dan saya harap dengan pengalaman setahun kami akan menjadi lebih kuat.” tambahnya dilansir dari speedweek.

Mooney VR46 Racing Team | Foto: MotoGP

Rossi juga optimis pembalapnya akan mampu berjuang merebutkan podium bahkan juara dengan Ducati Desmosedici GP22.  “Saya berharap banyak dari Luca. Tahun lalu dia kuat di banyak trek dan memiliki kecepatan untuk posisi depan,” papar Rossi.

Marco sudah sangat cepat di musim debutnya dan berhasil naik podium di Assen. Dia sering berjuang untuk lima besar, itu adalah musim yang hebat untuk seorang pemula. Di tahun keduanya dia akan menjadi lebih kuat dan berjuang untuk kemenangan pertamanya,” jelasnya. (***)

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakEspargaro dan Fernandez Punya Tekad Kuat Bersama GASGAS
Artikulli tjetërBoyolali Drag Fest Rookie Siap Digelar Pekan Ini! Ada Kontesnya dan Live Streaming