Belum Mau Pensiun! Tom Sykes Diantara Superbike Amerika Atau Inggris

Tom Sykes | Pic: WorldSBK
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Juara Dunia Superbike 2013, Tom Sykes telah resmi berpisah dengan BMW Motorrad di akhir musim ini. Posisi Sykes telah digantikan oleh mantan pembalap Ducati, Scott Redding.

WorldSBK di sirkuit Mandalika-Lombok pun menjadi aksi terakhirnya di atas kuda pacu BMW M1000RR. Namun nampaknya aksi itu juga menjadi yang terkahir di Kejuaraan Superbike. Pasalnya, masa depan Sykes masih belum jelas.

NHKhelm

Tawaran dari paddock Superbike pun hampir pasti sudah habis. Pindah ke Kejuaraan lain mungkin manjadi pilihan yang realitis karena Tom sampai saat ini belum mau pensiun. Pembalap 36 tahun itu mengaku masih punya level tinggi.

Tom Sykes

Kejuaraan BSB di Inggris atau MotoAmericana akan menjadi pilihan yang mungkin bisa terjadi. Dikutip dari speedweek, Sykes dikaitkan dengan tim Ducati Warhorse HSBK Racing Ducati New York di Amerika dan Paul Bird Motorsport di Inggris.

Sejauh ini belum ada keputusan, tapi saya punya beberapa opsi. Saya tahu bahwa saya masih memiliki level, di dunia yang ideal saya akan terus bersaing di kejuaraan dunia. Tentu saja, saya mempertimbangkan dua kejuaraan yang disebutkan,” jelas peraih 114 podium WorldSBK itu.

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakNyolong Start! Vinales Sudah Memacu Aprilia RSV4 di Valencia
Artikulli tjetërPungkasi Agenda Komunitas di 2021 Puluhan Pecinta Honda CRF150L Jelajahi Jalur Dekso – Kulon Progo