Poin Sama Dengan Rahnanda, Wisnu CR Siap All Out di Final Kejurnas Grasstrack Sabang

Aksi Wisnu CR
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Jelang Grand Final Kejurnas Grasstrack Region 1A 2019 yang akan gelar akhir pekan ini 19-20 oktober 2019 di Sabang, Aceh, Wisnu CR dari tim Tigos MX 57 team 8 Batam Jaya asal Pekanbaru, Riau, optimis bisa sabet gelar Juara Region kategori senior.

Dari data klasemen sementara, 4 putaran yang sudah digelar, Wisnu telah berhasil mengumpulkan sebanyak 486 point dari total semua kelas senior. Poin tersebut sama dengan pembalap asal Sumatera Utara yaitu Rahnanda Putra. Ini tentunya akan menjadi pertarungan yang sangat seru.

NHKhelm

Bermodalkan latihan fisik yang rutin dan didukung mesin motor yang mumpuni menjadi modal yang cukup bagus bagi Wisnu dan timnya agar bisa meraih Juara region kategori senior.

Wisnu CR berlatih fisik dengan bersepeda

“Yang jelas berusaha semaksimal mungkin kak agar bisa Juara Region kategori senior, apalagi poin saya rapat dengan Rahnanda kak. Sepertinya harus ekstra pokoknya kak. Untuk persiapannya sendiri ya latihan fisik dan repair mesin motor agar lebih fresh,” ungkap Wisnu kepada penulis.

Team yang bermarkas di Pekanbaru yang merupakan tim milik oleh Faisal Rezza bergerak dari Riau hari kamis malam menuju Aceh. Faisal Rezza sendiri mempunyai harapan di final kali ini.

“Semoga team yang bergerak kamis malam menuju sabang di beri keselamatan dan harapan saya Mudah mudahan di beri kesempatan untuk menjadi juara region kategori senior mas, karena target dari awal seri adalah juara region” ungkap Faisal Rezza yang merupakan pembalap Road race ini. |Halim

VND RacingVND RacingPARD
Artikulli paraprakAfridza Syach Absen di Motoprix Surabaya, Kete Pasti Juara Region, Wilman Hammar?
Artikulli tjetërNinja FFA Bayu Bangun Persada Juara, Knalpot ABRT20 & Rangka AP87 Frame Buktikan Kualitasnya!
Media Balap motor online terpercaya, terupdate, terpopuler untuk pecinta dan pelaku balap motor di Indonesia.