Settingan Sudah Ideal, Wilman Hammar Siap Ngamuk di Oneprix Ronde 4

Aksi Wilman Hammar pada sesi QTT Kejurnas Oneprix putaran 4 di Sentul Karting | Foto : Oxs
LENKA MiniGPSSS Racing

BalapMotor.Net – Beberapa kali mampu menjadi yang tercepat di sesi QTT, Wilman Hammar beberapa kali juga gagal melakukan finishing baik pada race final. Tentu saja ini menjadi PR bagi pembalap asal Pinrang, Sulsel dan juga pasukan Yamaha Bahtera Racing.

Kembali lagi menjadi yang tercepat pada sesi QTT Kejurnas Oneprix ronde 4 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting sore tadi (12/10), Wilman Hammar ternyata mengaku kalau dirinya siap tarung pada race besok. Willy sapaan akrab Wilman Hammar mengatakan kalau kegagalannya pada beberapa balapan sebelumnya dikarenakan settingan belum ideal.

NHKhelm

Nah, sejak race 2 Motoprix Tasikmalaya (Ronde 3) dimana Wilman mampu jadi jawara, ternyata mulai darisitu settingan motor MX-King garapan GDT Racing sudah mulai mendapatkan titip temunya.Nah, ini membuat Wilman Hammar semakin percaya diri untuk menghadapi balapan besok.

Wilman Hammar

“Jadi sebelumnya saya memang mampu tercepat di QTT, tetapi selalu kesulitan saat race. Nah, pada race 2 Motoprix Tasikmalaya kita sudah menemukan settingan maksimal dan saya menjadi percaya diri untuk balapan kali ini,” terang Wilman Hammar dengan logat khas Sulawesinya.

Baca Juga : Hasil QTT Kejurnas Oneprix Ronde 4 Sentul

Mengenai settingan yang sudah ketemu sendiri, ternyata adalah dengan adanya pergantian gigi rasio. Tentu saja dengan bobot Wilman yang diatas para pembalap lainnya membuat Wilman harus bekerja lebih ekstra untuk melawan.

“Sebelum settingan gigi rasio ketemu, saya selalu susah saat race, terutama saat keluar tikungan dan terhalang pembalap lain. Sekarang sudah jauh lebih enak mas,” tambah Wilman Hammar yang pernah balap di Asia Talent Cup (ATC) pada musim 2014 ini.

Apakah dengan ini Wilman Hammar bakalan mengamuk pada dua race besok? kita tunggu saja penampilannya gaes. | Luvo

VND RacingVND RacingPARDPremium
Artikulli paraprakTercepat di QTT Oneprix Ronde 4 Sentul, Aldiaz Bakal Main Aman?
Artikulli tjetërRoad Race Magelang 2019: F1ZR 805 JM Kebumen Tiada Lawan di QTT Bebek Goreng
Pimpinan redaksi di BalapMotor.Net yang gila balap sejak kecil dan mulai menjadi jurnalis balap sejak 2013