Road Race Pati 2017: Woow, Fisichella KW Asapi Rider Cowok

Road Race Pati 2017: Woow, Fisichella KW Asapi Rider Cowok
Fisichella taklukan rider pria, podium teratas!

BalapMotor.Net – Namanya Fisichella Kusuma Wardhani, atau tenar dengan nama Fisichella KW. Meskipun KW, namun ini gadis asli bro. Doi satu-satunya rider Wanita yang ikut bertarung di FOBM Pati Road Race Open Championship yang berlangsung di Sirkuit Gor Joyo Kusumo, Pati, Jateng (5/11).

Namanya wanita, pastilah doi akrab bertarung di kelas Matic. Namun karena tak adanya kelas khusus wanita, jadi ia harus bertanding di kelas pemula (poin). Tak ciut nyali, Fisichella berikan aksi yang ciamik. Ia main cantik, bahkan sanggup bikin musuhnya tak berkutik.

LENKA MiniGP SSS Racing

Lintasan basah dan hujan rintik, justru diakuinya membuat balapan semakin asik. Yess, Fisichella sukses rebut podium utama di kelas Matic. Gak percaya? cek hasil (klik).

Road Race Pati 2017: Woow, Fisichella KW Asapi Rider Cowok
Fisichella dan Ayahnya

“Alhamdulillah kak, podium teratas. Sempat gak nyangka, soalnya lawan cowok semua. Tadi juga sempat bersaingan ketat antara posisi satu dan dua. Figh terus hingga finis, tapi bersyukurlah bisa juara.” Ungkap gadis kelahiran Bogor, 18 April 1999 yang kini tinggal di Purwodadi, Grobogan, Jateng.

Mengenai Fisichella, ia merupakan pembalap wanita yang cukup disegani. Ia kerap kali bolak-balik Purwodadi-Jabar untuk mengikuti balapan. Ya kita tahu sendiri, hanya di Jabarlah kelas khusus wanita konsisten dibuka.

Di seputaran Jabar-Banten, nama Fisichella kerap kali mengisi podium teratas. Bahkan, sebagian ‘pewarta’ wilayah sana menyebutnya sebagai saingan berat Dyan Primitha (Lamongan). Ini bukan membela, namun memang ada buktinya.

Nah, khusus balapan di wilayah Jateng, Fisichella dalam beberapa event terakhir memang aktif mengikutinya. Hasilnya pun luar biasa, lantaran ia harus turun dan melawan kaum pria. Road Jepara (15/10) dan Road Race Semarang (22/10), ia berhasil raih podium ke-3.

“Semua karena hoby kak, jadi rela mondar-mandir. Ayah juga mendukung. Kalau soal saya sekarang cukup disegani, ya Alhamdulillah. Saya hanya berusaha menampilkan yang terbaik disetiap kali balapan.” Tambah Fisichella, yang terkadang sebelum berangkat balap memberi kabar dulu kepada penulis. wkwkwk…

Oh ya, bagi yang mau kenalan lebih lanjut, nih kontaknya: 082 333 305 xxx

(Yugo)

FSCM Race Brigif Cimahi Siap Berikan 5 Gelar Juara Umum

APRILIA GM-helm VND Racing PARD