De Atun Double Winner di Garut, Konsisten Juara Matic Wanita!

De Atun Double Winner di Garut, Konsisten Juara Matic Wanita!
Podium Matic Wanita Road Race Garut 2018

BalapMotor.Net – Dede Atun Novianti kembali membuktikan bahwa dirinya memang salah satu lady racer terbaik saat ini. Bagaimana tidak, dalam dua event terkahir yang berlangsung di Cimahi (10/02) dan di Garut (18/02), De Atun sapaannya selalu sukses meraih gelar juara.

Soal kiprah De Atun saat balap di Cimahi pekan sebelumnya sudah dibahas balapmotor.net beberapa hari yang lalu. Kalau lupa, nih cek lagi di sini: https://balapmotor.net/wanita-dan-balap/tanpa-perlawanan-de-atun-juara-matic-wanita-trijaya-sumber-productions-putaran-1

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, pada akhir pekan kemarin, tepatnya dalam ajang Dandim Cup Open Road Race 2018 yang berlangsung di Jl. Veteran Kodim Garut, De Atun kembali menjadi yang terbaik dalam 2 kelas Matic Wanita.

Neng asal Subang ini raih double winner. Tak tersentuh di kelas Matic 115cc maupun Matic 130cc. Tentunya sebuah bukti konsistensi De Atun dalam hal menorehkan prestasi.

“Iya a, Alhamdulillah double winner. Balap kemarin tak ada halangan, cuma faktor lintasan saja yang sedikit sempit. Fokus Atun tadi lebih di startnya agar bisa langsung di depan,” Ungkap De Atun, yang tergabung bersama tim Putra Mekar Tani Rolling Speed Japar Tani BBS OC25.

Oh ya, De Atun sendiri mengabarkan siap ikut juga dalam ajang Motoprix 2018 yang akan dimulai di kota Purwokerto pada 1 April mendatang. “Rencana ikut tampil a, tapi lihat situasi nanti dari tim juga. Yang jelas akan tampil di Purwakarta dulu Minggu ini,” Pungkasnya.

| Yugo

GM-helm VND Racing PARD