Rayakan Ultah Pertamanya, Jakarta Max Owner Hadiahkan Aksesori Edisi Spesial

Perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) ke-1 Jakarta Max Owners (JMO) di area Sentul International Circuit (2)

BalapMotor.Net – Di gelaran seri 2 Yamaha Sunday Race (YSR) 2016 yang berllangsung dis irkuit Sentul, Bogor (24/4). Jakarta Max Owners (JMO) merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) pertamanya

Di hari itu pun Jambore Satu Varian Nmax dihelat dengan meluncurnya lebih dari seribu motor Nmax di lintasan trek Sentul. Aksi itu mempertahankan tradisi ribuan motor Yamaha victory lap di sirkuit Sentul besar, seperti ribuan V-Xion di seri perdana YSR akhir Maret lalu.

LENKA MiniGP SSS Racing

JMO juga memberikan hadiah khusus asesoris special edition untuk konsumen umum yang membeli Nmax di exhibition booth gelaran YSR, berupa windshield dengan logo khusus 1st Anniversary JMO dan cover CVT. Hanya tersedia 3 windshield dan 3 cover CVT itu.

Wakil Ketua JMO Wahyu Widodo memegang asesoris windshield dan cover CVT Nmax
Wakil Ketua JMO Wahyu Widodo memegang asesoris windshield dan cover CVT Nmax

“Hadiah untuk pembelian Nmax ini merupakan special edition ultah JMO.  JMO adalah cikal bakal klub Max Series, wadah semua Max Series. Jumlah anggotanya makin bertambah sekarang ada 500 orang anggota, makin guyub dan makin kompak. Solid dan saling memiliki kepedulian yang tinggi,” jelas Wahyu Widodo, Wakil Ketua JMO.

Untuk menjaga kebersamaan tersebut, komunitas JMO rutin melakukan aktivitas turing, kopdar, baksos, jambore, coaching clinic, factory visit, safety riding. Bahkan anggota-anggotanya rutin olahraga bersama futsal dan basket.

“Untuk Yamaha pun kami harapkan tetap menjaga kebersamaan yang indah ini. Saling membutuhkan, saling support antara Yamaha dan JMO. Seperti saat jambore diberikan servis gratis dari Yamaha,” tambah Wahyu. [RL]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD