Hasil QTT Asia Talent Cup Seri 6 Sepang Malaysia 2019: Jepang Kuasai 3 Besar, 2 Wakil Indonesia Lengkapi 5 Besar

Yamaha

BalapMotor.Net – Ajang balapa one make race buatan Dorna Yaitu Asia Talent Cup (ATC) sudah memasuki seri pamungkas yang berlangsung di Sepang Internasional Sirkuit Malaysia.

Asia Talent Cup 2019 memasuki seri ke 6 dan lebih tepatnya sudah seri terakhir. ATC Sepang Malaysia telah melangsungkan sesi QTT dan hasilnya 3 wakil Jepang masih menguasi 3 besar dan ada 2 wakil Indonesia yang mengisi 5 besar.

Sang pemimpin klasemen sementara yaitu Takuma Matsuyama berhak atas grid posisi terdepan dengan catatan waktu di angka 2’16.964s. Sementara itu Sho Nishimura yang juga berada di posisi ke 2 klasemen mengintai di posisi grid ke 2. Shoki Igarashi melengkapi trio Jelang di 3 posisi teratas.

Disisi lain di posisi ke 4 ada nama Herjun AF dan posisi ke 5 ada Afridza Syach Munandar untuk melengkapi 5 besar. Afridza yang akan memulai jalannya start dari posisi ke 5, pastinyaakan menjaga kans juara ATC musim 2019.

Pasalnya pembalap asal Tasikmalaya tersebut terpaut 27 poin atas pemuncak klasemen sementara yaitu Takuma Matsuyama. Dan pastinya tak menutup kemungkinan Afridza akan menggeser posisi Takuma Matsuyama. Berikut hasil QTT Asia Talent Cup (ATC) Sepang Malaysia 2019. |Fajar

 

GM-helm SSS Racing