Disuport IRC Tire, Touring Kemerdekaan Journalist Max Community Akan Berlangsung 16-17 Agustus 2019

Journalist Max Community Touring Kemerdekaan 2019
GM-helm

BalapMotor.Net – Menyambut perayaan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Rekan-rekan jurnalis pengguna Yamaha NMax 155 akan mengadakan touring kemerdekaan yang akan berlangsung di Bogor 16-17 Agustus mendatang.

Dan menariknya, produsen karet bundar roda 2 terbesar di Indonesia yaitu IRC Tire ikut mensuport acara touring yang berisikan awak media pengguna Yamaha N-Max. Menarik untuk dicermati, apa latar belakang IRC Tire ikut andil dalam kegiatan ini?

“Yang menarik dari komunitas ini adalah kumpulan awak-awak media yang menggunakan NMax. Dan ban OEMnya NMax itu adalah 100 persen IRC. Disamping itu, acara ini juga banyak diisi kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian kepada sesama, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk

“Jadi kita akan start dari MotoXpress Raja Ban yang di Kemang. MotoXpress ini jaringan toko retail modern yang dimiliki PT. Gajah Tunggal. Tersebar di banyak wilayah. Oh ya, sebelum berangkat Touring Kemerdekaan RI ke Bogor, kita akan pesta sate dulu. Karena sebelahnya MotoXpress Kemang jualan sate kambing yang enak, “Tutup Dodiyanto.

Tercatat sekitar 30 rekan media yang akan ambil bagian dalam Touring Kemerdekaan 2019 yang rutenya menuju Bogor. Dan itu data sementar dan bisa jadi nantinya lebih dari angka itu. |Fajar

SSS Racing