Cornering Indonesia (COIN) Rayakan Hari Jadinya Yang Ke-9

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Siapa yang tak kenal dengan salah satu komunitas asal Bandung yang aktif mengikuti berbagai ajang balap seperti YSR, CBR Race Day, dan berbagai event Fun Race lainnya yakni Cornering Indonesia atau yang disingkat CoIn.

Berbagai prestasi pun sudah diraih oleh tim Cornering Indonesia di berbagai ajang balap, seperti di ajang Yamaha Sunday Race yang sudah mencetak juara umum pada tahun 2016 di kelas Sport 250cc Com A, kelas Sport 250cc Com B tahun 2018 dan berbagai juara di berbagai event balap lainnya.

Terbentuknya komunitas ini berawal dari para pecinta roda dua yang memiliki minat yang sama sehingga terciptanya satu wadah perkumpulan yang terarah dan bertanggung jawab serta sebagai ajang silahturami dan komunikasi para pengguna motor yang ingin berbagi pengetahuan seputar motor serta hal performance riding. Maka dari itu pada tahun 2008, terbentuklah Forum Cornering Bandung yng pada tahun 2009 berubah menjadi Cornering Indonesia.

Aktivitas yang biasa dilakukan CoIn ini meliputi, Fun Race, Trackday, dan Riding Technique. Fun Race dan Trackday merupakan latihan bersama di sirkuit yang ada di tiap wilayah komunitas CoIn. Sedangkan Riding Technique adalah sesi sharing atau berbagi tips seputar teknik berkendara, dan pengenalan karakter rider dan motornya.

Dan tepat pada tanggal 9 November 2018 kemarin, Cornering Indonesia merayakan hari jadinya yang ke 9 yang bertempat di Cafe Garasi 90, Bandung. Berbagai acara pun telah dipersiapkan untuk para tamu yang hadir seperti pembagian Doorprice Tshirt dari merk Applecoast dan voucher menginap di hotel dari Traveloka.

Berbagai doa dan harapan pun terhantarkan seiring dengan dilakukannya pemotongan kue oleh Opay yang menjabat sebagai ketua Cornering Indonesia beserta para senior dari komunitas tersebut.

“Harapan kedepannya semoga CoIn bisa semakin dewasa,semakin solid semakin bisa mencerdaskan anak bangsa, pokoknya di “EDANKEUN”
Dan di tahun 2019 bisa mencetak prestasi yg lebih baik lagi” Ujar Opay yang memiliki nama lengkap Naufal Lutfi.

Sukses terus Cornering Indonesia

SSS Racing GM-helm