Ternyata Segini Tarif Race Commentator Orin Sugawa

Orin Sugawa
GM-helm

BalapMotor.Net – Orin Sugawa merupakan salah satu race commentator yang cukup kondang pada beberapa waktu ini. Dengan suara khasnya, Orin Sugawa mampu memandu dan mengendalikan emosi ribuan penonton dalam setiap jalannya balapan.

Pada tahun 2019 sendiri, Orin yang aslinya dari Purwokerto, Jawa Tengah ini menjadi race commentator tetap pada gelaran Kejurnas Oneprix, Yamaha Cup Race (YCR), Yamaha Sunday Race (YSR), beberapa seri Honda Dream Cup (HDC) dan banyak event lainnya.

Lantas, berapa sih tarif Orin Sugawa dalam setiap event balap. Ini tentunya tidak banyak yang mengetahuinya, kecuali promotor yang sudah pernah mengajaknya untuk menjadi race comentator pada event balapnya.

Mengenai hal ini, Orin Sugawa blak-blakan kepada BalapMotor.Net mengenai tarifnya. “Untuk tarifnya sudah di angka 5 mas untuk fee. Itu belum termasuk dengan transport dan lainnya,” ungkap Orin Sugawa dalam program #NgobrolBalap yang tayang di BalapMotor.TV Youtube channel.

Dari menjadi race comentator sendiri, Orin Sugawa mampu mendapatkan banyak hal termasuk kebahagiaan. “Yang sudah saya dapat dari jadi mc balap tentunya kebahagiaan dan banyak mempunyai teman,” terang Orin Sugawa.

Untuk yang pengin tau lebih banyak mengenai Orin Sugawa boleh langsung tonton videonya di BalapMotor.TV Youtube Channel. | Luvo

Jangan Lupa Like serta Subscribe yah!!!

SSS Racing