Nih Tarif Bikin Underbone 2 Tak di Childern Racing

Nih Tarif Bikin Underbone 2 Tak di Childern Racing
Dodok bocorkan tarif bikin Underbone 2 Tak di padepokan Childern Racing
Yamaha

BalapMotor.Net – Childern Racing Purworejo merupakan salah satu engine builder spesialis 2 tak yang dalam beberapa tahun ini cukup naik daun. Lewat tangan dingin Teguh Widodo atau yang lebih dikenal dengan panggilan Dodok Childern, sukses membawa motor-motor balap buatannya menapaki tangga podium.

Saat ini sendiri, tidak hanya mendapatkan pesanan pembuatan mesin dari dalam provinsi Jateng saja, ternyata Dodok Childern mendapatkan pesanan mesin dari berbagai wilayah di Indonesia. Hal ini dikatakan oleh Dodok saat sesi wawancara bersama tim BalapMotor.TV Youtube channel.

“Untuk yang bikin mesin Alhamdulillah sudah banyak ya, dari luar Jawa juga ada. Yang satu provinsi juga banyak, yang tetangga provinsi juga banyak, Alhamdulillah mas,” ungkap Dodok Childern yang ditemui tim BalapMotor.Net saat gelaran di Cilacap akhir pekan lalu.

Dipacu Wawan Wello, F1ZR Underbone Childern BJS Bistro Tinggal Jauh Lawan di Road Race Purbalingga
Wawan Wello tinggal jauh lawan dengan Yamaha F1ZR Childern BJs Bistro saat balap di Purbalingga awal 2018

Mengenai berapa sih biaya pembuatan motor balap Underbone di Childern Racing Purworejo, Dodok sendiri juga memberikan bocorannya. Meskipun awalnya sempat berkata bahwa hal tersebut rahasia, akhirnya sarjana sosial politik ini akhirnya kasih bocoran.

“Mungkin untuk Underbone F1ZR di rentang antara 20-30 juta mas. Kalau untuk Underbone 125Z di rentang antara 50-70 juta mas,” tambah Dodok Childern yang mengaku susah diajak untuk mengobrol serius ini. So, tonton juga video wawancara dengan Dodok Childern di BalapMotor.TV Youtube channel di bawah ini yah. | Luvo

GM-helm SSS Racing