Fokus Pembibitan, Nih Skuad Honda Auto 529 di 2019

Honda Auto 529 Zafarani Al-Zikra Koizumi 86 Ristan Racing School Tasikmalaya
Yamaha

BalapMotor.Net – Saat ini ada banyak tim balap yang fokus pada pembibitan pembalap, salah satunya adalah tim Honda Auto 529 Zafarani Al-Zikra Koizumi 86 Ristan Racing School Tasikmalaya. Tim dibawah asuhan Oki Ristan ini diperkuat oleh tiga pembalap belia ditambah satu seeded di musim 2019 ini.

Pembalapnya sendiri adalah Naufal HS yang akan diturunkan pada kelas MP3 dan MP5, lalu ada bocah cilik Chessy Meilandri yang akan tempur di kelas MP5 dan ECU STD dan Baariq Taqiyzikra yang akan fokus di kelas ECU STD. Untuk pembalap seedednya sendiri tidak lain adalah sang adik dari Oki Ristan yaitu Nurdeki Ristan.

Aksi Chessy Meilandri

“Tahun ini kita diperkuat oleh Naufal HS yang akan turun di MP5 dan MP3, lalu ada Chessy Meilandri di kelas MP5 dan ECU STD. Pada kelas ECU STD ada juga Baariq Taqiyzikra yang baru beberapa kali ikut balap mas. Untuk di kelas MP1 nanti ada adik saya Nurdeki,” ujar Oki Ristan yang sukses menggelar balapan Auto 529 Al-Zikra Road Race di Tasikmalaya beberapa waktu lalu.

Perlu diketahui, selain fokus pada pembibitan pembalap, pembalap di tim ini juga berasal dari wilahay Priangan Timur. Naufal, Baariq dan Nurdeki merupakan putra Tasikmalaya, sedangkan Chessy asli Ciamis yang merupakan kabupaten tetangga dari Tasikmalaya.

“Kita memang lebih fokus pada pembinaan terutama untuk di wilayah kita sendiri. Target di musim 2019 sendiri adalah bisa meraih posisi tiga besar mas,” tambah Oki Ristan yang juga merupakan mantan pembalap seeded terkemuka ini.Sukses untuk tim Honda Auto 520 Zafarani Al-Zikra Koizumi Ristan Racing School.| Luvo

Aksi Naufal HS
SSS Racing