Yamaha Lexi di Launching Vinales dan Rossi, Nih Fitur Keunggulannya

Yamaha Lexi di Launching Vinales dan Rossi, Nih Fitur Keunggulannya
Rossi dan Vinales Melaounching Yamaha Lexi

BalapMotor.Net – PT. Yamaha Motor Mfg. hari ini meluncurkan motor terbaru, Yamaha Lexi. Motor dengan fitur modern dan paling lengkap ini hadir sebagai pelengkap keluarga MAXI Indonesia yang telah ada sebelumnya, antara lain TMAX, XMAX, NMAX, dan AEROX155.

Launching ini dilakukan secara langsung oleh pembalap kebanggaan Tim Movistar MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Mereka secara langsung turut serta merayakan perluncuran Yamaha Lexi, di Hotel Four Season, Jakarta (26/01).

Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Beragam fitur modern tentunya akan membuat berkendara anda lebih nyaman, seperti LED Head Light, Electric Power Socket, Ban Tubeless, Hazard Lamp dan Bagasi yang luas.

Tak hanya itu, Khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan Sub-Tank Suspensi yang akan membuat lebih nyaman. Smart Key System yang merupakan sitem kunci tanpa anak kunci (Keyless) semakin membuat kesan mewah dan elegant semakin terasa.

Yamaha Lexi di Lounching Vinales dan Rossi, Nih Fitur Keunggulannya
Yamaha Lexi

Mengenai Body, Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi keperluan sehari-hari  pengendara. Dengan pijakan kaki yang lebih lapang, tentunya berkendara akan lebih rileks. Itu pula salah satu yang membedakan dengan model MAXI lainnya.

Soal mesin, Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran.

Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generations (SMG) yang membuat suara lebih halus saat dinyalakan. Fitur lainnya yakni Stop & Start System tentunya akan membuat Lexi lebih Irit bahan bakar, karena saat sedang berhenti mesin otomatis mati sendiri dan akan menyala bila kita tarik gas.

Perlu diketahui juga, pada saat kondisi tertentu akselerasi Yamaha Lexi bisa sama seperti mesin 155cc. Hal itu tergantung dari pengendara dan kondisi ataupun medan jalan.

Yugo | Luvo

SSS Racing GM-helm