SSS Racing Buktikan Kualitas Produknya di Balap Motor, Juara Indonesia Motoprix Diraihnya (Video)

Hanky Kurniawan (tengah) bersama tim SSS Racing dan Manajer ART Yogyakarta serta Kalimantan
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net  – Balap masih menjadi ajang dimana suatu produk menunjukan kualitas produknya. Ini tentunya karena pada balap produk yang digunakan benar-benar di “Paksa” untuk bekerja semaksimal mungkin.

Karena hal tersebut, Rantai dan Gir SSS Racing terus mensupport berbagai gelaran balap motor. Tidak hanya memberikan support terhadap event, tetapi SSS Racing juga mensupport tim balap dari road race, drag bike sampai grasstrack dan motocross.

Ini tentunya menjadi pembuktian bahwa kualitas rantai dan gir SSS Racing memang jempolan. Apalagi para pengguna rantai dan gir SSS Racing sudah terbukti mampu menjadi jawara. Yang terakhir adalah pada gelaran Grand Final Kejurnas Motoprix Indonesia 2018.

Rudi Hadinata bersama Dicky Ersa sang juara Indonesia MP2

Pada gelaran yang merupakan penentu siapa yang menjadi juara Indonesia Motoprix musim 2018 tersebut, pembalap yang disupport oleh SSS Racing sendiri mampu meraih tiga gelar juara Indonesia sekaligus, yaitu juara Indonesia MP2,MP3 dan MP5.

Ketiganya sendiri diraih oleh pembalap dari tim Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta yaitu Dicky Ersa (MP2) dan Aditya Prakoso (MP3 dan MP5). “Kita tentunya akan terus memberikan support di dunia balap motor tanah air, baik event maupun support kepada tim,” ujar Hanky Kurniawan dari PT.Trivera Jaya selaku distributor SSS Racing di Indonesia.

“Pada tahun ini sendiri pembalap yang kita support mampu meraih juara Indonesia kelas MP2,MP3 dan MP5. Ini merupakan sebuah prestasi yang cukup luar biasa,” tambah Hanky Kurniawan yang hadir langsung pada gelaran Grand Final Motoprix Indonesia 2018 di Surabaya (17-18/11). Untuk lebih lanjut, yuk pantengin videonya dibawah ini yah genk. | Luvo/Bayu/Oxs

SSS Racing GM-helm