Radiator B Pro Racing Jadi Pilihan Dominan di Oneprix

Radiator B Pro Racing pada pacuan Sonic Honda TJM
Yamaha

BalapMotor.Net – Gelaran Kejurnas Oneprix putaran perdana menjadi bukti bahwa radiator B Pro Racing menjadi pilihan para mekanik untuk mendinginkan suhu mesin pacuan para pembalapnya. Pertarungan panas di Kejurnas Oneprix tentunya membuat para mekanik berusaha untuk meningkatkan performa pacuannya.

Dengan meningkatnya performa, tentu saja suhu optimal mesin juga harus terjaga dan pada putaran perdana Kejurnas Oneprix 2019 di Tasikmalaya (6-7/7) radiator B Pro Racing terbukti menjadi produk pilihan mayoritas peserta.

Beberapa engine builder papan atas Indonesia seperti GDT Racing, MBKW2, C10 Racing, Pride, Racetech dan beberapa engine builder lainnya mempercayakan radiator B Pro Racing untuk mesin garapannya.

Radiator B Pro Racing pada MX King

“Alhamdulillah kita senang sekali, team-team balap mempercayakan radiator B Pro Racing untuk mendinginkan temperature mesin mereka. Dengan temperatur yang lebih adem, pastinya mekanik bisa setting dengan high compression,” ujar Ghobien selaku manajer dari B Pro Racing.

Ghobien juga menambahkan kalau setiap produk yang dikeluarkan oleh B Pro Racing sendiri sebelumnya telah melewati proses riset dan sudah di ujicoba. “Setiap barang atau produk kita yang pasti sudah teruji. Jadi kita kalau menciptakan barang untuk balap tidak asal-asalan, karena balap membutuhkan produk dengan performa tinggi,” tambah Ghobien.

Perlu diketahui juga, pada gelaran Oneprix Tasikmalaya kemarin, pada sesi FP dan QTT banyak peserta pengguna radiator B Pro Racing yang menutup radiatornya dengan lakban karena suhu terlalu dingin. Ini tentunya membuktikan kalau radiator B Pro Racing mampu mendinginkan mesin dengan maksimal. | Luvo

Radiator B Pro di GTR tim ART Yogyakarta

SSS Racing GM-helm