NHK Resmi Rilis GP Prime, Helm Full Face Dengan Fitur Melimpah, Harga Mulai 800 Ribuan

BalapMotor.Net – Pada hari ini (1/2), NHK Helmet merilis produk terbarunya yaitu GP Prime. Helm NHK GP Prime sendiri merupakan full face dengan desain yang elegan dan aerodinamik. Untuk launchingnya sendiri dilakukan secara virtual bersama dengan rekan-rekan media, termasuk penulis.

Helm yang bermaterial Advanced Thermo Polymer Shell ini hadir dengan interior yang sangat nyaman. Selain itu, helm ini memiliki banyak ventilasi udara sehingga dapat memaksimalkan udara yang masuk ke dalam helm dan ini membuat helm ini lebih nyaman digunakan.

Mengenai sistem ventilasi dalam helm GP Prime, NHK menyebutnya dengan sistem ventilasi udara 4D Cooling System. Untuk lebih detailnya bisa melihat gambar-gambar di bawah tulisan ini yah gaes.

Johanes Cokrodiharjo
SSS Racing

NHK GP Prime sendiri mempunyai fitur double visor yang bisa memberikan kenyamanan baik saat berkendara siang maupun malam hari.Visor utamanya sendiri sudah Flat Visor, ini membuat pandangan semakin luas dan tidak membuat pusing.

Untuk tambahan fitur keselamatan, NHK GP Prime juga sudah mengadopsi Emergency Release System (ERS). Fitur ini memudahkan untuk pertolongan pertama pada kecelakaan dan teknologi ini diambil dari helm NHK di MotoGP.

Buat yang suka dengan touring serta yang kalau riding menggunakan kacamata, nah di NHK GP Prime ini juga didesain agar bisa dipasangi Intercom Bluetooth serta Eye Glass Fit. Wah pokoknya sangat komplit.

Dengan fitur yang bejibun tersebut, helm NHK GP Prime ternyata dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Harganya sendiri mulai dari Rp.875 ribu untuk tipe Solid dan yang tertinggi hanya Rp.1.050.000 saja yaitu untuk tipe Riders Replica. Buat yang mau pesan bisa langsung kunjungi website official storenya NHK yaitu https://nhkstore.com/

“Intinya helm ini sebenarnya mempunyai fitur dan teknologi di helm seharga 4 jutaan keatas tapi kita masukan dalam helm GP Prime ini,” ujar Johanes Cokrodiharjo, selaku Technical Support PT NHK Indonesia.

GM-helm PARD