Daytona King Of Matic 2018 Subang : Daytona Azia Luncurkan Beberapa Produk Baru

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor tanpa gigi alias matic yang bertitel Daytona King Of Matic 2018 yang berlangsung disirkuit Gery Mang Subang Jabar (9/9) menjadi ajang bagi PT. Daytona Azia untuk meluncurkan produk terbaru mereka. Bekerja sama dengan PT. Putra Mustika Prima (Sole Distributor di Indonesia) yang yang memasarkan produk Daytona dan sudah terjalin selama 3 tahun.

Dalam peluncuran tersebut Daytona memperkenalkan beberapa produk diantaranya sistem ultra drive penggerak CVT seperti Fanbelt, Roller, Per CVT dan Per Kopling yang kekerasan nya bervariasi. Dengan bahan material Kevlar yang tersemat hampir diseluruh produk penggerak, memberikan jaminan kekuatan dalam mengatasi power dari motor matic bore up.

Sedangkan untuk produk gas buang atau knalpot Daytona memperkenalkan GP Taper Competition Exhaust untuk Mio bore up 130 hingga 200cc, Beat bore up 130-150 cc, serta knalpot Special Edition untuk Nmax dan Aerox (Full Carbon Silencer) yang tentu saja menggunakan material yang juga sangat berkualitas.

Event King Of Matic terbukti menarik minat para pembalap terbaik

“Untuk memastikan performa knalpot kami, Daytona bekerja sama dengan tim-tim balap professional yang sudah diuji menggunakan mesin Dynostar yang diimpor langsung dari Netherland,” ujar Ricky Hariyadi, GM Products dan Marketing PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan Daytona Corporation Japan di Indonesia yang mendampingi Mr. Ken Imazu, Presiden Direktur Daytona Azia.

Baca Juga : Hasil Daytona King Of Matic Gery Mang Subang 2018

Selain sistem penggerak CVT dan knalpot, pada kesempatan tersebut Daytona memperkenalkan komsteer bearing yang menurut penjelasan Andy Chandra selaku Marketing Manager PT.Putra Mustika Prima dapat meningkatkan kestabilan dalam mengendalikan motor.

Sedangkan produk terakhir yang diperkenalkan adalah Smart Battery Charger atau casan aki pintar, produk ini dipercaya dapat mengisi dan juga memperbaiki. Karena tersemat microprocessor yang mengontrol 11 tahap pengisian secara otomatis, jadi selain fungsinya untuk mengcharge, juga bisa memperbaiki aki tersebut.

SSS Racing GM-helm