Yudhistira Fix Lanjut Balap di 2020, Ikut Panaskan HB Putra Cup Prix Juga

Aksi Yudhistira di Oneprix Tasikmalaya 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Sempat terendus kabar jika Pembalap Superbike Asia dari Victor Racing yang juga membalap dengan Honda B Pro H. Ahmad Yudhistira #33 akan gantung helm di tahun ini, tapi rupanya isu itu tidak terjadi.

Penulis mendapatkan info dari orang deket Yudhis, pembalap kelahiran Binuang, Kalimantan Selatan itu akan tetap membalap di kancah Asia, tapi untuk kejuaraan Nasional sumber penulis itu belum mau memberikan info lebih lanjut.

Menariknya, mengawali musim 2020 Yudhis dipastikan ikut memanaskan event balap road race HB Putra Cup Prix yang akan digelar di sirkuit Marido Tanjung Kalimantan Selatan akhir pekan ini.Pemilik channel Youtube Yudhistira33 ini akan balapan menggunakan Honda Sonic, di tim mana dia akan bergabung?

Dari info yang penulis dapat adalah dimana Yudhistira bakalan tarung di HB Putra Cup Prix dengan tim Dits Racing Palangkaraya.Dia bakalan tarung di kelas HBP1 atau sama dengan kelas MP1 pada balapan besok.

“Ya mas, saya akan meramaikan event HB Putra Cup Prix di Tanjung. Ajang pemanasan sekaligus reuni dengan teman-teman komunitas balap di Kalsel. Tidak ada target yang dibebankan oleh tim, tapi tentunya saya akan berusaha untuk podium” itu jawaban Yudhistira ketika penulis konfirmasi via pesan singkat.

Wow, cukup menarik bukan. Kita tunggu saja minggu depan, jangan pada kelewatan ya. Datang dan saksikan langsung di sirkuit untuk yang jauh cukup pantau portal ini ya.| Luvo/FN

SSS Racing