YCR Boyolali 2020 Bakal Buka 13 Kelas, Ada Kelas Underbone Dan RX King!!

Yamaha

BalapMotor.Net – Selain akan membuka 3 kelas utama yaitu kelas Kejurnas (Expert, Novice dan Rookie), putaran perdana Yamaha Cup Race (YCR) 2020 juga akan membuka 10 kelas eksibisi lainnya. Menariknya, pada balapan yang akan berlangsung di Boyolali pada 29 Februari – 1 Maret ini akan buka kelas-kelas 2 tak.

Ini hampir sama dengan pada gelaran di YCR Boyolali musim 2019 lalu dimana dibuka juga kelas 2 tak. Tetapi, berbeda dengan di 2019, kali ini dibuka kelas Moped 2 Tak 125cc Tune Up atau lebih dikenal dengan sebutan kelas Underbone.

Selain itu ada juga kelas Sport 2 Tak 140cc TU Open yang pastinya bisa menjadi ajang adu kencang RX King Super Pro. Selain itu, kelas Bebek Goreng yang selalu ramai di wilayah Jawa Tengah juga dibuka. Pastinya bakalan jadi wadah para komunitas balap di wilayah Jateng, DIY dan Jatim.

Dari total 13 kelas tersebut, akan diperebutkan total hadiah sebanyak Rp.146 juta yang pastinya sayang kalau sampai kita lewatkan gaes. So, ayo buruan daftar, untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung cek flyer di bawah ini.

 

SSS Racing