Yamaha Indonesia Umumkan Tim Yang Disupportnya di 2019, Nih Daftarnya

Perwakilan tim yang disupport Yamaha pada ajang Kejurnas IRS bersama para BOD Yamaha Indonesia
Yamaha

BalapMotor.Net – Bertempat di Flagship DDS1 Yamaha yang berlokasi di Cempaka Putih, Jakarta siang tadi (1/3), PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan tim-tim balap yang di supportnya pada musim 2019. Tim balap yang di support Yamaha pada musim 2019 ini dimana akan tempur pada gelaran Kejurnas Motoprix, dan Kejurnas IRS dihadirkan pada acara yang bertajuk “Yamaha Indonesia Motorsport Conference 2019”.

Untuk tim-tim balap yang di support oleh Yamaha pada musim 2019 ini sendiri jumlahnya bertambah dibandingkan dengan musim 2018. Untuk tambahan timnya sendiri ada dari tim Yamaha Rivaco, Yamaha Semoga Abadi Zyrof47 dan Yamaha Suhandi Padang 88 serta Yamaha BKS. Sementara itu beberapa tim lama Yamaha tetap disupport pada musim 2019 ini.

Yamaha Indonesia sendiri cukup optimis mampu mempertahankan gelar yang sudah di raih pada musim sebelumnya. “Hari ini kami dengan bangga mengumumkan tim balap Yamaha Indonesia yang akan berkompetisi di beberapa ajang seperti Motoprix, IRS dan Yamaha Cup Race, dimana pada tahun ini merayakan 30th Anniversary, Yamaha Sunday Race serta Yamaha Endurance Festival yang telah memasuki tahun kedua,” ujar Minoru Morimoto selaku President Director & CEO PT. YIMM.

Nah, bagi balap mania yang penasaran tim mana saja yang di support Yamaha musim 2019 ini, yuk di pantengin gaes.| Luvo

Daftar Tim balap yang disupport Yamaha Indonesia 2019

Buat yang penasaran siapa saja yang hadir mewakili timnya pada acara siang tadi, nih penulis kasih foto-foto perwakilan tiap region.

Yamaha Region Sumatera
Tim Yamaha Region Jawa
Tim Yamaha Region Kalimantan
Tim Yamaha Region Sulawesi
GM-helm SSS Racing