Yamaha Endurance Festival, Balap Ketahanan Satu-Satunya di Indonesia Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Start Yamaha Endurance Festival kelas 250cc | foto : Oxs

BalapMotor.Net – Gelaran balap motor ketahanan satu-satunya di Indonesia yaitu Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival (YEF) siap digulirkan kembali akhir pekan ini (22-23/10).

Sirkuit Sentul Internasional yang terletak di Kabupaten Bogor akan menjadi tempat dimana gelaran balap full entertainment ini digelar. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Ajang balap Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 ini sendiri akan melombakan tiga kelas. Kelasnya adalah kelas YZF-R25 Pro Rider dan Community Rider. Lalu kelas All New R15 Community Rider.

Jadi balapan ini akan mempertandingkan para rider profesional dan juga anak-anak komunitas yang hobi balapan. 

Untuk kelas Pro Rider, akan diikuti tim-tim papan atas balap nasional seperti Yamaha RRS, Yamaha Akai Jaya MBKW2, Yamaha Ziear The Strokes 55, Yamaha HDS Racing dan Yamaha Bahtera Racing. 

Sedangkan pada kelas komunitas juga akan diikuti oleh YROI, YARRCI, ROCK, Cornering Indonesia, dan juga komunitas lain yang masih dinaungi oleh YRFI (Yamaha Rider Federation Indonesia). Mereka siap menurunkan formasi pembalap terbaiknya.

Coordinator Manager After Sales & Motorsport, PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Riyadi Prihantono

“Yamaha Indonesia dan para sponsor siap menyelenggarakan Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2022 yang merupakan satu-satunya balap ketahanan di Indonesia,” ungkap Riyadi Prihantono selaku Coordinator Manager of After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

“Event ini adalah penyelenggaraan tahun ke-4 dan semua sangat menikmati sensasi balap ketahanan selama 2 jam di sirkuit Sentul,” tambah Riyadi Prihantono. Yuk merapat dan ramaikan gaes!! Luvo

GM-helm VND Racing PARD