Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2018 : Pertama Main di Sirkuit Pancing, T.M Kausar Kuasai QTT MP3 & MP4

Aksi T.M Kausar saat QTT YCR4 YCR Medan 2018 | Foto: A2M
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Aceh, T.M Kausar mampu menguasai sesi QTT dua kelas pemula A MP3 dan MP4 pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) 2018 di Medan (31/3). Padahal pembalap yang tergabung di tim Ampont A2N PT.CGM 46 Air Cooling Fan RM. Paga Ayee ini baru pertama kalinya balap di sirkuit permanen IMI Pancing.

T.M Kausar mampu menyingkirkan pesaing terdekatnya yaitu Afief Mawazier yang juga berasal dari provinsi Aceh dari tim Wirataco FMR Racing Team yang tercepat kedua di kelas MP3. Sementara itu di kelas MP4, pembalap asal Medan yaitu M. Raffiqi dari tim Yamaha Yamalube Alfa Scorpii IRC KYT NGK Creampie mampu tercepat kedua.

Cek Hasil QTT Yamaha Cup Race (YCR) 2018 Medan disini.

“Saya baru pertama kalinya balap disini. Kalau melihat pesaingnya sebenarnya cukup berat seperti Afief Mawazier, Alhamdulillah saya bisa menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi ini. Semoga besok bisa tampil maksimal dan finish terdepan,”ungkap T.M Kausar yang pada gelaran Danlanud Road Race di Aceh beberapa waktu yang lalu juga mampu maksimal.

Yamaha Cup Race (YCR) Medan 2018 : Pertama Main di Sirkuit Pancing, T.M Kausar Kuasai QTT MP3 & MP4
T.M Kausar
Pakai MX-King GDT Racing

Perlu diketahui juga bahwa T.M Kausar di balapan akhir pekan ini memacu Yamaha MX-King garapan GDT Racing Jogja. “Ini saya pertama kalinya juga pakai motor ini (MX-King). Motor ini baru jadi dan dibuat di GDT Racing Jogja,”tambah T.M Kausar yang pada awal tahun ini juga sekolah balap di D45 Road Racing Academy Jogjakarta.

Apakah T.M Kautsar akan mampu mempertahankan dominasinya pada balapan besok, mari kita tunggu yah gaes. Jangan lupa untuk merapat ke sirkuit Multi Fungsi IMI Pancing Medan besok, ada banyak kegiatan lain yang pastinya sayang kalau dilewatkan.| Luvo

GM-helm SSS Racing