Yamaha Aditama Optimis Dua Rider Ciliknya Podium di Ronde 3 Oneprix

Aksa GDT saat di Oneprix

BalapMotor.Net – Melihat dari hasil pada ronde pertama dan kedua Oneprix musim 2021 ini, tim Yamaha Aditama Berau nampaknya semakin optimis dua rider ciliknya yaitu Sabian Fathul Ilmi dan Danadyaksa Wida Pangestu mampu meraih podium pada ronde ketiga.

Ronde ketiga Oneprix 2021 sendiri rencananya bakal dipentas pada 14-15 November nanti. Berlangsung di sirkuit yang sama yaitu Sentul Karting, Bogor, maka mereka optimis Sabian dan Aksa mampu tampil lebih apik dan mampu podium.

Pada ronde kedua yang berlangsung pada bulan September lalu, Sabian mampu menempati posisi keempat pada race pertama. Tentunya sudah sangat dekat dengan podium. “Untuk ronde ketiga nanti kita sangat optimis dua pembalap cilik kita mampu tampil lebih baik dan meraih podium,” ungkap Akmal Pondi selaku manajer tim.

Sabian Fathul
SSS Racing

“Data dari dua ronde yang sudah digelar bisa menjadi patokan kami dalam hal pengembangan riset pacuan Yamaha MX-King tunggangan mereka, serta skill bagi kedua pembalap cilik kami,” tambah Akmal Pondi.

Perlu diketahui juga bahwa Aksa dan Sabian sendiri saat ini masih berusia 8 dan 9 tahun. Mereka berdua tentunya turun pada kelas Begginner (ECU STD). Selain mereka berdua, tim Yamaha Aditama juga menurunka satu rider Expert yaitu Nur Alfath serta satu rider Novice yaitu Adieta Herianor.

Sabian dan Aksa
GM-helm PARD