Yamaha Aditama Berau Pastikan Reynaldi Pradana Yang Tarung di OnePrix

Reynaldi Pradana bersama Juniar Rizal (kanan) sang owner tim
Yamaha

BalapMotor.Net – Setelah memastikan diri akan tampil di ajang Kejurnas OnePrix 2019, tetapi masih belum memastikan siapa pembalapnya, pasukan Aditama Motorsport Berau, Kalimantan Timur kali ini memastikan siapa pembalapnya.

Berita Sebelumnya : Aditama Motorsport Berau Fix Tarung Kejurnas Oneprix, Siapa Ridernya?

Tim milik Juniar Rizal yang merupakan pengusaha muda asal Kabupaten Berau ini memilih Reynaldi Pradana untuk tempur pada gelaran yang tayang live di TvOne ini. Rere sapaan akrab pembalap asli Tangerang, banten ini akan menjadi pembalap tunggal di tim berkelir kuning ini.

Selain memastikan siapa pembalapnya, kali ini nama tim komplit untuk gelaran Kejurnas OnePrix juga sudah dipastikan. “Kita sudah fix ikut Kejurnas OnePrix, pembalapnya Reynaldi Pradana mas. Untuk nama timnya sendiri adalah Yamaha Aditama Contras GDT KNPI Berau.”ujar Akmal selaku manajer tim.

Aksi Reynaldi Pradana

Nama timnya sendiri memang berbeda dengan nama tim untuk gelaran Kejurnas Motoprix. Menariknya, untuk Kejurnas OnePrix, tim ini di support oleh pengusaha advertising asal Berau Contras yang dimiliki oleh Yogi Contras. Selain itu, support datang juga dari KNPI Berau yang diketuai oleh Sakirman.

“Pada intinya kita ingin mewakili dan memperkenalkan nama kabupaten Berau di kancah balap nasional. Saat ini kita menjadi satu-satunya tim asal Kaltim yang memastikan diri tarung di Kejurnas OnePrix,”tambah Akmal.

Berau sendiri merupakan sebuah kabupaten paling ujung utara di provinsi Kalimantan Timur. Kabupaten Berau sendiri cukup terkenal akan pariwisatanya seperti Kepulauan Derawan yang menjadi salah satu tujuan wisata baik local maupun dari luar negeri.| Luvo

SSS Racing GM-helm