Wow!! Cah Purwokerto Reza Hanum Tercepat di QTT Expert Final Oneprix Surabaya

Aksi Reza Hanum saat QTT Expert Final Oneprix 2019
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap asal Purwokerto Reza Hanum mampu tampil mengejutkan saat sesi QTT Expert putaran final Kejurnas Oneprix 2019 yang berlangsung di Surabaya 9 November 2019. Reza yang membela tim Yamaha Yamalube AIRA Oryza NHK SSS ini mampu mencetak best time 45.287 detik.

Reza Hanum mampu mengungguli para pembalap yang lebih senior darinya seperti Rafid Topan Sucipto (PARD) yang tercepat kedua, lalu Fitriansyah Kete (ART Yogyakarta) tercepat ketiga, Herman Bas (Yamaha Akai Jaya) yang tercepat keempat dan para pembalap lainnya.

Reza Hanum Subentra

Tentu saja, Reza Hanum yang menunggangi Yamagha MX-King garapan Bima Aditya dari The Strokes 55 sendiri mampu mencatatkan diri sebagai pole sitter pertama di tim asal Palu ini pada gelaran Oneprix. Tentu saja dengan start dari pole position membuat kesempatan bagi Reza untuk unjuk gigi pada balapan yang live di tvOne ini.

“Untuk settingan motor tadi saya agak sedikit kekeringan dan saya sempat kembali ke PIT untuk mengubah mapping settingan. Pada tiga menit terakhir saya kembali ngepush dan Alhamdulillah bisa menjadi yang tercepat.” ungkap Reza Hanum setelah menyelesaikan sesi QTT sore tadi. | Luvo

GM-helm SSS Racing