Wiwi Mungil Jadi Pembalap Drag Bike Wanita Terbaik Jawa Barat 2014-2015

BalapMotor.Net – Dua penghargaan disapu bersih Wiwi Pratiwi di ajang IMI Award Jawa Barat 2015. Kegiatan ini diadakan pada (24/2) di Golden Flower Hotel, Bandung. Ajang penghargaan ini, membuat Wiwi senang bukan kepalang atas penghargaan yang ia dapat.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Wiwi Mungil sapaan akrab Wiwi Pratiwi menjadi Best Pembalap Wanita Drag Bike 2014 dan 2015. Penghargaan ini didapat sekaligus oleh wanita asal Cikarang. Penghargaan untuk 2014 ini sebenarnya sudah di dapat dari tahun lalu. Namun Award tahun 2014 tidak diadakan dan baru di selenggarakan tahun ini bersamaan Award 2015. Rasa senang bukan kepalang dirasakan wanita yang masih mengejang perkuliahan di Universitas Pelita Bangsa ketika mendapat dua penghargaan yang sama.

Wiwi Mungil saat di acara IMI Jabar Award
Wiwi Mungil saat di acara IMI Jabar Award
LENKA MiniGP SSS Racing

” Saya senang sekali pastinya, ternyata selama dua tahun saya sebagai Best Pembalap Wanita Drag Bike. Soalnya di 2014 tidak diadakan dan baru diadakan tahun ini bersamaan,” ujar Wiwi saat dihubungi reporter.

Untuk bisa menjadi pembalap wanita drag bike Jawa Barat 2 kali berturut-turut merupakan suatu hal yang tidak mudah. Terlebih dengan seiringnya waktu, persaingan semakin ketat. Ada sedikit kunci rahasia atas raihan dua gelar secara beruntut oleh pembalap asal Cikarang tersebut. Tidak rumit, hal sepele ini menjadi salah satu kunci rahasia dari mahasiswa semester 2 Manajement tersebut.

” Yang paling penting nyeting motornya. Hafalin lampu Start dan jaga fisik. Saya biasa dengan latihan fisik seperti jogging saja,” tutup pembalap 18 tahun. [ dewa ]

APRILIA GM-helm VND Racing PARD