Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Sukses Wadahi Silaturahmi Para Mantan Pembalap Kalimantan

Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Sukses Wadahi Silaturahmi Para Mantan Pembalap Kalimantan
GM-helm

BalapMotor.Net – Gelaran Walikota Cup Exrider Community Race 2020 yang digelar di sirkuit Sabaru Kota Palangkaraya, Kalteng pada Sabtu-Minggu (7-8/11) mampu berlangsung sukses dan tanpa adanya hambatan apapun.

Event yang diprakarsai oleh Walikota Palangkaraya Fairid Naparin ini mampu menjadi wadah silaturahmi untuk para mantan pembalap atau yang sekarang lebih sering diberi julukan “Exrider” di wilayah Kalimantan.

Terbukti dari 187 starter, 134 starter merupakan mantan pembalap yang datang dari berbagai wilayah di Kalimantan. Selain itu adalah para pembalap lokal Palangkaraya saja karena memang event ini dibatasi hanya untuk exrider dan lokal Palangkaraya.

Exrider Kalimantan bersilaturahmi di sini

“Hari ini kami mengadakan Exrider Community Kalimantan, jadi lengkap dari Kalimantan Tengah ada, Kalimantan Timur ada, dan Kalimantan Selatan ada. Yang mana berisikan mantan-mantan pembalap dari era 90an hingga era 2010. Jadi ini adalah ajang kami bersilaturahmi di event Walikota Cup Exrider Community,” ungkap Fairid Naparin.

Baca Juga : Hasil Juara Walikota Cup Exrider Community Race 2020 Palangkaraya

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada peserta Exrider dari berbagai Provinsi di Kalimantan, mudah-mudahan tahun depan kami bisa kembali menggelar event Exrider Community,” tambah Fairid Naparin yang berhasil menyabet dua gelar juara ini.

Fairid Naparin, Walikota Palangkaraya pemrakarsa gelaran

Pastinya cukup menarik, sebelumnya para mantan pembalap ini hanya berkomunikasi via grup whatsapp, dan kali ini mereka berkumpul bersilaturahmi langsung. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Palangkaraya dengan terselenggaranya event ini yang kami tunggu-tunggu khususnya saya sebagai anggota dari komunitas Exrider Kalimantan,” ungkap H. Wardhani dari Kalimantan Selatan.

“Event kali ini terasa sangat bagus karena menggunakan protokol kesehatan dan tanpa penonton. Kami juga tidak dipungut biaya pendaftaran karena real ini persembahan dari Walikota Palangkaraya. Kami yang tadinya hanya berkomunikasi di grup whatsapp, kini bisa bersilaturahmi dan bercanda secara langsung,” tambah H Wardhani.

H Wardhani (paling kiri) bersama rombongan dari Kalsel

Pastinya dengan adanya event ini, mampu mempererat tali silaturahmi para mantan pembalap di Kalimantan. “Mudah-mudahan tali silaturahmi ini menambah rezeki kita. Terima kasih kepada pak Walikota Fairid Naparin yang sudah menggelar event ini, luar biasa,” ungkap Kiki Jihan, Exrider asal Sampit yang juga hadir dan ikut tarung.

Kiki Jihan, Exrider yang datang dari Sampit

TONTON JUGA VIDEONYA :

 

SSS Racing