Vano Mahendra, Didikan PRK yang Mendominasi Kelas Pemula

Vano Mahendra, Didikan PRK yang Mendominasi Kelas Pemula
Yamaha

BalapMotor.Net – Nama lengkapnya Stevano Kaka Aji Mahendra. Doi tahun ini membawa bendera Bekantan Speed Banjarmasin yang di kawal langsung oleh Penceng Racing Klaten (PRK).

Namanya memang belum terlampau tenar. Namun dalam kejuaraan Gadhuro Drag Bike Series 2019 Vano menjadi unggulan dalam kategori kelas pemula. Poin sempurna Vano di dapat dari Kajen dan Magelang akhir pekan kemarin.

Total 50 poin dari dua seri membuktikan kapasitas Vano yang harus diperhitungkan. “Saya awal mengenal balap tahun 2015 mas, masih coba-coba. Sekarang saya bersama tim Bekantan Speed Banjarmasin. Harapannya bisa terus konsisten meraih poin di kejuaraan berseri seperti Gadhuro dan IDC,” ungkap Vano yang akrab berlatih di sirkuit GDS.

Selain memimpin poin sempurna di Gadhuro Drag Bike Series 2019, Vano juga bertengger di posisi ketiga klasemen pemula Kawahara IRC IDC 2019 yang baru berjalan 1 seri. Hasil sementara ini tentu membuktikan kualitas dari didikan PRK.

“Vano punya karakter sendiri. Terkadang settingan harus berbeda dari yang lain,” Nilai Setyoko akrab disapa Penceng saat ngobrol dengan penulis di Magelang kemarin.

Mampukah Vano terus konsisten meriah hasil terbaik pada putaran selanjutnya? Kita nantikan! | Yugo

  • Nama: Stavano Kaka Aji Mahendra
  • Alamat: Gojayan, Kahuman, Ngawen, Klaten
  • TTL: Klaten, 19 Maret 2000
  • Tim: Bekantan Speed Banjarmasin
  • Mekanik: Penceng Racing Klaten (PRK)
SSS Racing GM-helm